• Majalah SCG
  • Majalah SCG
  • Majalah SCG
  • Majalah SCG
  • Majalah SCG
  • Majalah SCG
Khas Surabaya / Selasa, 12/01/2016 14:46 WIB
4 Pilihan Dapur Impian

Tahun baru, mungkin saatnya menampilkan kenyamanan baru dalam rumah, khususnya ruang dapur. Sudahkah Anda menengoknya sejenak. Masihkah Anda betah berlama-lama di ruang dapur. Atau mungkin sudah saatnya Anda menyulap dapur Anda dengan keindahan dan kenyamanan baru?

Sekurang-kurangnya, apa yang dihimpun majalah SCG edisi ini bisa menjadi pertimbangan dalam memilih dan menentukan dapur yang Anda inginkan. Model dan bahan seperti apa yang cocok diterapkan di rumah Anda. Anda tinggal menentukan pilihan mau mengunjungi produsen kitchen yang mana di Surabaya.

Vela Kitchen & Wardrobe

Sejak lima tahun lalu berkiprah di Surabaya, Vela diakui telah menjadi pilihan warga kota. Banyak konsumen sudah mempercayakan keindahan interior dapur rumahnya kepada Vela. Tak heran sebab brand ini merupakan bagian dari BIKA Group yang telah berpengalaman selama lebih dari 40 tahun di dunia furniture. Vela Kitchen & Wardrobe hadir dengan jaminan kualitas premium, desain inovatif, dan harga terjangkau.

Metric

Ukuran setiap rumah berbeda, tata letaknya pun berbeda. Bila si empunya rumah memiliki gaya dan selera yang bagus, tentu akan memilih interior yang sesuai dengan yang diinginkannya. Pilihannya pasti akan jatuh pada interior yang bisa dipesan sesuai ukuran, selera, dan gayanya. Metric menangkap peluang ini dan menyodorkan interior yang customized. Anda memiliki kebebasan untuk menginginkan interior rumah sesuai impian. Tinggal menyesuaikan ukuran, selera, warna untuk kemudian didesain oleh Metric, yang sudah berpengalaman sejak 1994. Anda pun bebas bereksplorasi hingga nantinya kenyamanan tinggal di rumah benar-benar bisa diraih.

 

Oppein

Mau kitchen set produksi China yang berkelas, Anda bisa mengunjungi Oppein di komplek Ruko Darmo Park II, Raya Mayjen Sungkono Surabaya. Kitchen set buatan Oppein tergolong mewah dan tentu saja: premium. Materialnya menggunakan bahan ramah lingkungan (eco friendly) dengan standar Eropa, tidak berbau, tidak pedih di mata, bebas dari bahan kimia yang berhaya bagi kesehatan. Kata Olivia Setiya Budi, Marketing Design Oppein, dengan bahan dan proses produksi yang ramah lingkungan seperti itu, kitchen set yang dihasilkan tentu nyaman bagi pengguna, tidak perlu kuatir karena aman, sehat, baik bagi penghuni rumah maupun lingkungan sekitar.

Resto-Mart

Tak perlu kaget bila menemui dapur di rumah orang kaya di Surabaya, yang harganya hampir menyentuh setengah miliar rupiah. Dan kitchen set di rumah itu full steinless steel bergaya minimalis modern yang didisain dan diproduksi oleh Nayati Group Indonesia. Anda bisa mengenal lebih jauh produk kitchen Nayati ini di Resto-Mart yang berpusat di bilangan Kertajaya Surabaya. Salah satu produknya yakni Gourment Master-Professional Fitted Kitchen. Produk ini, kata Nanang Budi Pramono, Segment Advisor Resto-Mart, didisain khusus untuk kebutuhan rumah tinggal yang merupakan pengembangan dari pengalaman selama lebih dari 35 tahun memproduksi kitchen set bagi koki-koki profesional di hotel dan restoran kelas atas.

Toeng Market

Dapur mewah akan tampak kian sempurna dengan peralatan dapur yang elegan. Apapun style kitchen set Anda, kini tersedia banyak pilihan peralatan dapur yang senada dengan gaya Anda. Mulai dari bahan hingga model yang diinginkan. William, Owner Toeng Market, mengatakan mereka yang dapur rumahnya klas premium, lebih memilih melengkapi peralatan dapur yang senada dengan gaya interiornya, tanpa mempertimbangkan soal harga. Sementara yang klas rumah tangga, lebih memilih sesuai fungsi, yang harganya tidak terlalu mahal.

Semua informasi yang lebih lengkap bisa dibaca di Majalah SCG edisi Januari 2016 atau download free e-magznya di website ini

 

 

kirim komentar