• Majalah SCG
  • Majalah SCG
  • Majalah SCG
  • Majalah SCG
  • Majalah SCG
  • Majalah SCG
  • Majalah SCG
Khas Surabaya / Senin, 07/12/2015 15:39 WIB
6 Bingkisan Natal

Tak hanya resto dan rumah makan, penyedia jajanan, toko roti, ice cream, coklat, dan bingkisan, seperti yang terangkum dalam liputan majalah SCG berikut, juga menawarkan produk dan paket spesial natal. Semua menawarkan sensasi rasa yang tidak biasa, dengan harga yang spesial. Mungkin setiap tahun Anda sudah berbagi spesial rasa bingkisan ini, namun bila belum, Anda bisa mencobanya untuk dinikmati bersama keluarga atau kekasih tercinta.

 

Dapur Cokelat

Setiap tahun Dapur Cokelat selalu memiliki event-event khusus, baik untuk merayakan Natal, Tahun Baru, Valentine's Day, Halloween, serta Idul Fitri. Seperti yang ditawarkannya kali ini. Mendekati Hari Natal serta Tahun Baru, Dapur Cokelat membuat aneka paket Natal yang harganya bervariatif. Untuk parcel, terdapat lima macam mulai dari harga Rp 300 ribu (5 macam isi) sampai Rp 1.5 juta (14 macam isi).

 

De Boliva

Moment spesial natal juga spesial bagi de Boliva dengan produk-produk khusus natal bagi Anda. Bahan dasarnya tetap ice cream yang dipola dan bentuk cake natal. Ornamen topingnya kental dengan nuansa christmas.Setidaknya ada 6 rasa yang didisplay dengan harga mulai Rp 300 ribu. Rasa coklat, vanila, dan strawberry, kata Andre Soenjoto, Owner de Boliva, paling disuka oleh konsumen.

 

Deli Cake

Setiap tahunnya Toko Deli menyediakan bingkisan Natal dengan beragam items yang menjadi signature pastry Hotel Majapahit. Antara lain : fruit jam atau selai buah homemade, butter cookies, XO Sauce homemade, Ginger Bread Tree. Untuk Anda yang menghadirkan suasana Natal khas negara-negara Eropa, beragam pastry khas Eropa ditawarkan oleh Toko Deli, salah satunya Christmas Stolen Cake.

 

Holland Bakery

Di samping tart, produk spesial natal Holland Bakery masih banyak lagi lainnya. Ada Christmas Swiss Roll, Kerstkrans, lapis legit, juga puding. Lapis Legit, misalnya, terdiri dari banyak varian, antara lain Lapis Legit topping Kenari, Lapis Prunes, Lapis Keju, Lapis Maskovisch, Lapis Coklat serta Lapis Pandan. Lapis legit ini juga pas untuk oleh-oleh maupun untuk cemilan bersama keluarga. Tak ketinggalan, satu-satunya toko roti pemegang lisensi karakter Disney di Indonesia ini, juga menyediakan parcel natal. Bingkisan natal itu tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran. Anda tinggal memilih sesuai harga yang diinginkan, mulai dari Rp 400 ribu dan seterusnya. Model packagingnya selalu berbeda setiap tahunnya.

 

Igors Pastry

Tengoklah nuansa interior Igor’s Pastry di Jl Biliton 55 Surabaya, yang penuh dengan burung-burung robin. Mereka berterbangan menghiasi indahnya langit christmas. Tema itulah yang dipilih Igor’s Pastry dalam menyemarakkan perayaan natal tahun ini. Bahkan produk-produk spesial natal Igor’s juga berhias robin bird ini. Lihat produk hampers atau parcel natal, misalnya, ada Robin’s Magical Season dan Robin’s Starwood. Bermacam produk dalam parcel natal yang disediakan, dikemas dalam bingkai kayu dengan burung robin di atasnya. Produk itu seolah membawa suasana khas tersendiri. Hampir semua kemasan berbahan dasar kayu, di mana habitus burung biasa singgah di atasnya.

 

The Harvest

Apalagi jelang moment natal ini, Harvest kembali menawarkan produk dan paket bingkisan menarik. The Hampers Collection antara lain tetap tersedia dengan beragam pilihan model. Packagingnya berubah kian cantik dari tahun sebelumnya. Harganya bervariasi, mulai Rp 500 ribu untuk personal hingga Rp 1,7 juta untuk deluxe. Bahkan ukuran deluxe jumbo juga tersedia.

 

Baca Majalah SCG untuk informasi yang lebih lengkap atau download versi e-magznya di website SCG.

kirim komentar