• Majalah SCG
  • Majalah SCG
  • Majalah SCG
Komunitas / Senin, 07/12/2015 15:50 WIB
Membidik Lifestyle Dart Elektronik

Masih ingat dengan permainan melempar anak panah ke sasaran bundar berwarna Kuning-Hitam? Galibnya, permainan ini menghiasi sudut-sudut café, karena sebagai permainan pengisi waktu yang menyenangkan. Walau sekilas tampak sederhana, sebenarnya permainan ini menuntut fokus pemainnya.

Permainan Dart kini berkembang mengikuti pergerakan jamannya. Bila dart konvensional mata panahnya terbuat dari loigam yang berujung runcing, tidak dengan dart digital ini. Dikendalikan secara komputerisasi, menyajikan pilihan permainan yang lebih beragam. Permainan dart telah diciptakan kembali dengan mesin yang inovatif, diberi label Dartslive2. Menciptakan pengalaman yang menarik dan unik untuk bermain anak panah. Mesin permainan ini buatan Jepang.

Dartslive2 adalah game multi-player dan layanan pengiriman media digital. Dipasangkan dengan kartu Dartslive, sehingga pemain dapat menikmati jaringan global. Bahkan dapat bersaing dengan pemain lain di seluruh belahan dunia on line, real time. Dart memang sudah populer di negara-negara barat sejak puluhan tahun lalu. Sejak munculnya mesin dart eletronik, game ini kian memikat banyak orang. “Kini dart mengarah ke gaya hidup,” tegas Roy Tjandra, ketua T – Rex, salah komunitas dart di Surabaya.

Ingin tahu lebih banyak tentang komunitas ini? Baca Majalah SCG edisi Desember 2015 atau download free e-magznya di website SCG

kirim komentar