• Majalah SCG
Rona Kota / Selasa, 30/07/2013 13:57 WIB
Belajar Mengeksiskan Radio Kampus

 

Radio Suara Surabaya makin mengembangkan inovasi dalam memberi informasi lewat radio, sehingga radio ini semakin dikenal oleh masyarakat. Kesuksesan inilah yang membuat Universitas Katolik Darma Cendekia tertarik untuk mengunjungi Suara Surabaya pada Senin (29/07/2013). Mereka begitu antusias ketika mendengarkan penjelasan bagaimana mempertahankan eksistensi Suara Surabaya dari Indah Wulandari, Bagian Marketing Suara Surabaya.

“Radio Suara Surabaya selalu mempertahankan konsep keunikannya yaitu memberikan informasi tentang lalu lintas dan sampai sekarang, belum ada radio lain yang menjadi kompetitor,” jelas Indah. Indah juga menambahkan karena keunikan ini, radio Suara Surabaya bisa eksis hingga sekarang.

Mahasiswa Universitas Katolik Darma Cendekia ini juga diajak melihat ruang siaran radio Suara Surabaya. Kevin Putra Wijaya, salah satu mahasiswa mengatakan bahwa ia dan teman-teman ingin membangun kembali radio kampus yang sempat hilang.

“Harapannya, kita bisa belajar banyak dari Suara Surabaya dan membangun kembali radio kampus dan bisa eksis seperti Suara Surabaya,” ujar Kevin. (Naskah:Ely/ Foto: Bob )

kirim komentar