• Majalah SCG
Rona Kota / Senin, 29/07/2013 12:57 WIB
Singapore Airlines Layani Penerbangan ke Surabaya

Per 26 Juli 2013, Singapore Airlines (SIA) melayani penerbangan ke Surabaya. Penerbangan harian ini akan mengambil alih satu dari dua layanan penerbangan ke Surabaya yang selama ini dilayani oleh SilkAir, yang merupakan anak perusahaan maskapai Singapore Airlines.

Untuk penerbangan baru ini, SIA akan mengoperasikan armada Airbus A330 dengan kapasitas 285 tempat duduk. Dengan demikian, penerbangan harian ke Surabaya ini akan meningkatkan kapasitas gabungan Singapore Airlines dan SilkAir sebesar 48 persen di rute tersebut.

“Kami yakin penerbangan baru ke Surabaya ini dapat memenuhi kebutuhan pelanggan untuk rute penerbangan Singapura dan Indonesia, seperti perjalanan dari Singapura untuk tujuan lain dalam jaringan global kami,” kata David Lau, General Manager Singapore Airlines Indonesia.

Sejalan dengan peluncuran penerbangan harian terbaru dari Surabaya, Singapore Airlines sekali lagi memberikan tarif spesial serta sebagai bagian dari peningkatan program KrisFlyer frequent flyer. Pelanggan juga dapat menikmati tarif khusus, untuk beberapa tujuan seperti Singapura, Asia Tenggara, Asia Utara dan kawasan Eropa ketika bepergian dengan penerbangan ini.

kirim komentar