• Majalah SCG
Rona Kota / Senin, 29/07/2013 12:48 WIB
Taksi Bosowa Raih Indonesia Brand Champion 2013

 

 

Ini merupakan kali ketiga berhasil meraih Indonesia Brand Campion. Pada tahun 2011 telah sukses meraih predikat The Best Taxi Champion of Transportation, di tahun 2012 meraih predikat sebagai Taxi Gold Brand Champion of Most Recommended Taxi in Makassar. Dan tahun 2013 Taksi Bosowa kembali meraih predikat Transportation & Courier Service dari lembaga riset Markplus Insight di hotel Four Seasons, Jakarta (25/07/ 2013) sebagai kategori Gold Brand Champion of Taxi Operator in Makassar.

Penghargaan Indonesia Brand Champion Award merupakan kerjasama Majalah Marketeers dengan lembaga riset Markplus Insight. Majalah Marketeers dan Markplus Insight bekerjasama untuk mengukur brand equity dari pelaku industri transportasi dan logistik di Indonesia. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Taufik selaku Chief Operation Officer didampingi Drs.Ipoeng Poernomo Msi selaku Sekjen MTI kepada Muhammad Subhan Aksa selaku Komisaris Utama Taksi Bosowa.

Pencapaian ini merupakan milestone yang membanggakan tahun ini,penetapan taksi bosowa sebagai peraih penghargaan ini didasarkan pada tujuh aspek, yaitu awareness, usership, image, satisfaction, loyalty, recommendation dan retention program. Penghargaan tahunan ini diberikan berdasarkan hasil survei di enam kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan dan Makassar.

Survei ini dilakukan terhadap 675 responden di enam kota besar, yakni Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Medan dan Makassar yang terdiri dari pengguna jasa taksi, travel, maskapai penerbangan dan logistik. Responden dalam survei ini adalah pria dan wanita yang pernah menggunakan layanan transportasi atau logistik dalam satu tahun terakhir, serta merupakan pengambil keputusan pemilihan merek jasa transportasi atau logistik tertentu yang digunakan.

Komisaris Utama taksi bosowa, Muhammad Subhan Aksa mengatakan keberhasilan taksi Bosowa meraih Indonesia Brand Champion 2013 ini merupakan hasil kerja keras dan komitmen seluruh karyawan dan pengemudi taksi bosowa dalam hal memberikan layanan terbaik kepada para pengguna jasa taksi. “Berkat komitmen yang kuat manajemen,karyawan dan pengemudi dalam memberikan yang terbaik. kinerja taksi Bosowa secara bertahap terus diakui ditingkat lokal hingga nasional,” ungkap Subhan penuh rasa syukur.

 

Teks foto: Penghargaan diserahkan oleh Taufik selaku Chief Operation Officer didampingi Drs.Ipoeng Poernomo Msi selaku Sekjen MTI kepada Muhammad Subhan Aksa selaku Komisaris Utama Taksi Bosowa.

kirim komentar