• Majalah SCG
  • Majalah SCG
Rona Kota / Sabtu, 27/07/2013 11:24 WIB
Bakti Sosial Suara Surabaya di Tiga Panti Asuhan

Jum’at (26/07/13) Tim Suara Surabaya  mendatangi tiga yayasan panti asuhan dalam rangka bakti sosial. Di antaranya Yayasan Al-Iklhas dan Rif’atus Sholihah di daerah Ketintang, dan Yayasan Bani Ya’qub di daerah Menanggal.  Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadhan. Kedatangan SS dengan membawa bantuan seperti sembako, alat sekolah, dan sejumlah uang tunai disambut dengan suka cita oleh anak panti. Terutama pengurus yayasan yang merasa sangat terbantu.

Saat acara sambutan berlangsung, Bapak Moch.Untung, ketua yayasan Al-Ikhlas, menyatakan rasa terima kasih kepada pihak SS atas bantuan yang berarti bagi anak asuh mereka. Hal senada juga diungkapkan oleh pengurus yayasan panti asuhan yang lain. Mereka mendoakan agar SS Media tetap bertahan dan bisa mensejahterakan karyawannya. ”Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur pihak SS dengan berbagi rejeki terhadap sesama. Karena anak-anak ini juga bagian dari kita. Walau belum bisa memberikan solusi untuk semua, semoga pemberian dari kami bermanfaat” ujar Rudy Hartono, HRD SS Media.

SS mendatangi panti asuhan melalui survey terlebih dahulu. Diutamakan yang benar-benar membutuhkan. Selain itu, dengan bergilir ke panti yang berbeda tiap tahun diharapkan bisa meratakan bantuan ke yayasan lain di Surabaya. (ocha)

kirim komentar