• Majalah SCG
  • Majalah SCG
  • Majalah SCG
Destinasi Wisata / Senin, 31/03/2014 11:13 WIB
Kapal Wisata Artama 3 Pelindo Marine Service

Banyak orang mencari tempat hiburan alternative yang bisa memberikan ketenangan dan kesegaran untuk menghilangkan kejenuhan. Beberapa obyek wisata kota telah tersedia, dan semakin lengkap dengan hadirnya kapal wisata bahari dengan nama spesifikasi layanan “Artama Harbour Cruise.”

PT. Pelabuhan Indonesia III atau Pelindo III (Persero), mendukung perkembangan sektor pariwisata yaitu dengan merenovasi Kapal Motor, Artama 3, untuk dioperasionalkan menjadi kapal wisata. Kapal ini dibuat di Australia pada tahun 1985, memiliki kapasitas sekitar 35 penumpang, dengan kecepatan laju maksimum 12 Knot.

Dengan desain yang interaktif dan istimewa, dilengkapi fasilitas Rest Room, Living Room, Restaurant, Pantry dan Mini Bar, Televisi dan VCD Player, Ruang Bisnis dan Pertemuan, Sun Deck, Covered Deck, dan fasilitas penunjang lainnya.

KM Artama III kini digunakan untuk wisata bahari. Mengarungi perairan di wilayah Selat Madura. “Kami berharap upaya itu juga dapat menjadikan Tanjung Perak sebagai alternatif tujuan wisata bahari potensial,” menurut Ummu Farokhah, dari Subdiv. Ship Chartering, Departemen komersial, PT. Pelindo Marine Service, pengelola KM. Artama III.

Keindahan Pelabuhan Tanjung Perak memberikan pilihan menarik bagi para wisatawan. Mereka dapat menikmati indahnya Jembatan Suramadu, Patung Monumen Jalesveva Jayamahe, hingga Pulau Karang Jamuang.

Selain itu berbagai aktifitas dapat dilakukan bersama Kapal Wisata Bahari Artama Harbour Cruise. Aktivitas seperti Special party, Unique meeting, Team building, Gathering, Fishing, Sunset dinner, atau sekedar menikmati gemerlap Jembatan Suramadu dari tengah laut.

ARTAMA 3
Pelindo Marine Service

Graha Marine Jl. Prapat Kurung Utara 58 Surabaya
Telp: +62 (31) 3282321 Direct: +61 (31) 3282014
Website: www.pelindomarineservice.com
Email : wisatabaharisurabaya@gmail.com

kirim komentar