• Majalah SCG
Rona Kota / Jumat, 26/07/2013 13:23 WIB
Mudik Rame-rame bersama Honda 2013

MPM Honda kembali menggelar kegiatan tahunan yang ke-10. Kegiatan ini telah berubah konsep sejak dua tahun terakhir. MPM mempelopori pengangkutan sepeda motor menggunakan truk dan mengantarkan pemudik dengan bus ke kampung halaman. GM Technical Service Divison, MPM Motor, Ir.Purwanto menjelaskan; “Mudik rame-rame kali ini kami menyediakan 10 Bus dan 5 Truk, yang diharap dapat mengangkut 250 sepeda motor dengan 500 peserta.”

Pemudik yang mengikuti kegiatan ini tidak dipungut biaya, alias gratis. Selain itu pemudik juga akan mendapat bingkisan, snack, doorprize, dan asuransi setiap motor yang diberangkatkan. Selama lebaran 4-11 Agustus, MPM juga menyediakan 6 Bale Santai Honda di Malang, Pasuruan, Banyuwangi, Mojokerto, dan Madiun. Pemudik bisa memanfaatkan beragam fasilitas yang ada, misal pelayanan AHASS 24 jam dan  penggantian part dengan diskon khusus. Dengan membawa One Heart Card juga bisa menambah point reward, mendapat souvenir, serta foto gratis untuk ikut lomba di fanspage Honda.

Safety Awareness Campaign juga dilakukan dengan membagikan stiker dan buku panduan tips berkendara guna menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama pengguna jalan raya. Bagi pemudik yang ingin mengecek kondisi motornya bisa mendatangi Pos Check Point yang dibuka di tiga tempat: SPBU Bypass Krian, Eks. Jembatan Timbang Candi-Sidoarjo, dan halaman depan kantor Bupati Gresik. (Ocha/Foto: Wempy)

kirim komentar