• Majalah SCG
  • Majalah SCG
Rona Kota / Senin, 22/07/2013 11:32 WIB
Gerai Baru Sepatu Bata ke-542

Pembukaan gerai baru di daerah Kranggan dilakukan oleh  Imran Malik selaku Presiden Direktur PT. Sepatu Bata Tbk. Diiringi musik islami, gerai baru ini dibuka bertepatan di bulan suci ramadhan. 

Dengan luas area penjualan 200 meter persegi, Gerai Bata di Kranggan telah disiapkan untuk melayani masyarakat sekitar dengan menyediakan alas kaki berkualitas dengan harga yang cukup kompetitif. Khususnya dalam menyambut lebaran ini, gerai telah dipenuhi dengan berbagai macam koleksi alas kaki untuk segala kegiatan seperti sepatu dan sandal resmi, santai, dan olahraga. Bata selalu memanjakan seluruh pelanggannya baik pria, wanita, dan anak-anak dari semua usia saat berbelanja di Bata, dengan memberikan pelayanan yang terbaik dengan tim penjualan yang sebelumnya telah mendapat pelatihan untuk kepuasan pelanggan.

Imran Malik, di acara pembukaan, mengatakan pihaknya akan terus menjajaki potensi pasar di Indonesia yang masih sangat besar. “Kami saat ini mengoperasikan 542 gerai di Indonesia dan kemudian berencana untuk menambah jumlah gerai di Indonesia hingga 1000 buah dalam waktu secepatnya,” jelas Malik.

Bata adalah merk sepatu terkenal yang saat ini beroperasi di lebih 60 negara, dan memiliki lebih dari 20.000 gerai di seluruh belahan dunia.

kirim komentar