• Majalah SCG
  • Majalah SCG
Rona Kota / Sabtu, 20/07/2013 11:15 WIB
Bedah Receh By Receh di ActionCOACH

Banyak sekali orang yang mempunyai bisnis besar namun masih minim sekali yang berminat dalam membaca buku, padahal dengan membaca buku, pebisnis bisa memiliki wawasan lebih luas lagi. Hal ini disampaikan oleh Humphrey Rusli, seorang Business Coach di ActionCOACH, sebuah lembaga training bisnis yang terletak di The Terrace PTC, Surabaya.

Jumat (20/07) ActionCOACH bekerjasama dengan SEACorp mengadakan agenda rutin yakni bedah buku bisnis dengan Book Club. Kali ini, buku yang dibedah adalah “Receh By Receh” yang ditulis oleh Katarina Indrawati. Katarina juga tampil sebagai pembicara yang membedah buku tersebut. “Sebagai ibu rumah tangga, kita pasti ingin memiliki penghasilan sendiri. Di buku ini Anda bisa membaca saran bisnis dari pengalaman saya,” ujar Katarina.

Acara bedah buku ini dihadiri oleh 20 anggota Book Club. Humphrey sedikit berbagi cerita awalnya Book Club hanya beranggotakan  lima orang, namun ternyata antusiasme anggota sangat tinggi sehingga mereka mengajak rekannya join di Book Club ini. Humphrey berharap, “Book Club ini bisa meningkatkan disiplin membaca buku, khususnya bagi pebisnis.” (Ely)  

kirim komentar