• Majalah SCG
Rona Kota / Jumat, 19/07/2013 10:56 WIB
Lenmarc Mall Surabaya Buka Bersama 250 Anak Yatim

Bulan Ramadhan memang momen yang pas untuk berbagi dengan sesama. Momen ini dimanfaatkan dengan baik oleh Lenmarc Mall Surabaya dengan partnernya Porsche Club, sebuah komunitas mobil Porche. Mereka mengadakan acara buka puasa bersama dengan 250  anak-anak dari panti asuhan yayasan Nurul Hayat serta Lazis Al Haromain

Acara ini diadakan pada Rabu (17/07) di Club House Bukit Darmo Golf, Surabaya. Patricia Setyadjie, Marketing Communication Director Lenmarc Mall mengatakan kegiatan sosial ini merupakan kegiatan sosial pertama yang diadakan oleh Lenmarc Mall. “Untuk bulan puasa kali ini, Lenmarc Mall memang sedang fokus pada kegiatan sosial, tujuannya untuk berbagi dengan anak-anak panti asuhan ini,” ujar Patricia.

Hal senada juga diungkapkan oleh Helen Wiryanto, Sekretaris Komunitas Porsche Club. Ia menambahkan Porsche Club sudah sering bekerja sama dengan berbagai pihak untuk mengadakan kegiatan sosial ini. Helen berharap kegiatan buka puasa bersama ini bisa berbagi rezeki sekaligus dekat dengan anak-anak panti asuhan. “Kami bekerja sama dengan Lenmarc agar bisa dekat dengan anak-anak dan menjalin silaturahmi,” ujarnya.

Sebelum menjelang adzan maghrib, anak-anak panti asuhan ini mendengarkan ceramah agama. Selain itu acara buka bersama ini juga menampilkan kemampuan anak panti asuhan ini dalam bermain musik dan menari. (Ely)

kirim komentar