• Majalah SCG
Rona Kota / Jumat, 19/07/2013 10:51 WIB
Penandatangan MoU Taksi Bosowa dengan Mc. Donald’s

Bertempat di gerai restoran siap saji Mc. Donald’s Jalan Basuki Rahmat, Surabaya, (18/07) berlangsung acara penandatanganan MoU antara Taksi Bosowa dengan PT. Rekso Nasional Food (Mc. Donald’s Indonesia) untuk pelaksanaan program kerjasama stiker drive thru Mc. Donald’s.    

Hariadi selaku Head of Traffic Management Taksi Bosowa Surabaya menjelaskan bahwa dalam kerjasama ini diharapkan taksi Bosowa memberi nilai tambah bagi para penggunanya. Dengan bertransaksi melalui drive thru di Mc. Donald’s, pengguna taksi Bosowa akan mendapatkan produk gratis (french fries ukuran regular) disertai dengan pembelian paket apa saja (kecuali paket Mantap) dan driver taksi Bosowa akan mendapatkan gratis minuman ringan.

Hariadi juga menambahkan, dengan adanya kerjasama ini, taksi Bosowa tidak hanya berfungsi untuk menjemput dan mengantar penumpang ke tujuan, namun juga memberikan kesan tersendiri yang berbeda dengan operator-operator taksi lain yang ada di kota Surabaya.

Pada acara yang sama, diadakan juga acara gathering driver taksi Bosowa, dimana pihak Mc. Donald’s memberikan penjelasan mengenai program kerjasama stiker drive thru yang sedang berlangsung.

Promo stiker drive thru ini berlangsung selama 6 bulan sejak Juli 2013 hingga Januari 2014.

Keterangan foto:

Hariadi (Head of Traffic Management Taksi Bosowa/hem biru) mendampingi Iwan KH (Store Manager Mc. Donald’s Basra/hem putih berdasi) menempelkan stiker Mc. Donald’s di salah satu armada Taksi Bosowa.

 

kirim komentar