• Majalah SCG
Rona Kota / Rabu, 17/07/2013 13:33 WIB
Buka Bersama di Hotel Santika

Senin (15/07/2013) Hotel Santika mengadakan acara buka bersama dengan para rekan media, perusahaan, travel agent, dan tamu undangan lain di Restoran Kemangi. Sudah tidak asing lagi jika Hotel Santika selalu mengusung konsep Indonesia dalam hidangannya.

Jamuan yang disuguhkan kepada para tamu adalah jajanan khas Jawa seperti kue klepon, kue pukis, ote-ote, terang bulan, dan masih banyak lagi. Menu utamanya Soto Madura dan masih banyak varian masakan lain seperti nasi goreng dan ayam goreng. Para tamu undangan bisa menikmati minuman takjil seperti es campur, waffle, dan kebab. 

Menurut Lisa Lestari, Public Relation Hotel Santika acara buka bersama ini diadakan untuk mempererat relasi antar client. “Kita mengundang rekan-rekan dalam acara buka bersama untuk menjalin hubungan baik dengan Hotel Santika ini,” ujar Lisa. Selain itu, Lisa juga memperkenalkan menu baru Restoran Kemangi yang rutin hadir setiap bulan.

“Untuk menu khusus Ramadhan kita memang tidak mengeluarkan, tapi kita rutin memperbarui menu setiap bulan. Bulan ini ada Kaledo di Restoran Kemangi,” jelas wanita berambut panjang ini. (Naskah: Ely/Foto: Oca)

kirim komentar