• Majalah SCG
Rona Kota / Senin, 08/07/2013 11:34 WIB
Nonton Bareng Leher Angsa

Perusahaan pabrik kertas PT Tjiwi Kimia bekerja sama dengan Radio Suara Surabaya menggelar nontong bareng film Leher Angsa (06/07) di Grand City XXI Surabaya. Sebuah film karya Ari Sihasale berjudul Leher Angsa, melibatkan Lukman Sardi, Tike Pryatnakusumah, Alexandra Gottardo, Ringgo Agus Rahman dan didukung oleh pemain cilik di antaranya Bintang Panglima. Undangan berjumlah 475 tiket  diberi secara cuma-cuma bagi yang pendengar setia Radio Suara Surabaya yang mengetahui info ini.

Edwin Suryalaksana, Direktur Tjiwi Kimia mengatakan acara nonton bareng Leher Angsa ini diadakan untuk menghibur masyarakat, sekaligus mempromosikan merk buku Sinar Dunia atau yang lebih dikenal SIDU. “Film ini mengambil tema anak-anak yang sarat akan pendidikan, saya berharap masyarakat terhibur dengan nonton Leher Angsa bareng SIDU ini,” ujar Edwin.

Selain mendapat tiket gratis, para penonton juga mendapat popcorn, soft drink, dan souvenir dari produk SIDU ketika selesai menonton. Para penonton sangat antusias dan menikmati film Leher Angsa ini. Magdalena Rinrin, salah satu penonton yang mengajak lima anggota keluarganya ini mengaku senang akan acara nonton bareng tersebut.

“Sekarang sudah jarang sekali ada film anak-anak yang mendidik, jadi anak-anak saya senang sekali dapat kesempatan nonton gratis Leher Angsa ini,” ungkap Rinrin. Ia juga sangat menikmati pemandangan daerah Lombok yang sangat indah dalam film tersebut. Rinrin menambahkan “selain mendapat pendidikan, anak-anak juga bisa mengenal daerah lain di Indonesia dalam film Leher Angsa ini”.(Ely)

Foto: Bob

kirim komentar