• Majalah SCG
Rona Kota / Jumat, 05/07/2013 13:51 WIB
Usir Selulit dengan Pijatan Kupu-kupu

Masalah yang satu ini seperti mimpi buruk buat kaum hawa, ya… selulit! Biasanya terdapat di lipatan paha, lengan dan perut. Penyebabnya bisa bermacam-macam, mulai karena persalinan, diet terlalu ketat, obesitas sampai faktor usia. Nah, kabar baiknya, kini ada produk kecantikan yang mengatasi masalah tersebut, bertempat di Jayanata Beauty Plaza, klinik Valmont memperkenalkan produk  Body Time Control yang mampu  memperbaiki dan merawat tanda-tanda penuaan pada tubuh, dan mengembalikan kekencangan kulit Anda.

Vita Viluckaite, International Trainer Velmont menjelaskan,  untuk slimming dan penghancuran lemak pada tubuh yang terdiri dari dua macam produk: D. Solution Booster dan  dan C. Curve  Shaper. Kedua produk tersebut saling melengkapi satu sama lain dimana D. D. Solution Booster  merupakan serum penghancur lemak yang berbentuk selulit sedangkan C. Curve  Shaper  merupakan krim yang digunakan sebagai krim pengencangan. “Untuk hasil maksimal, dilakukan pijatan yang dilakukan oleh terapis professional dari Velmont,, dan  setiap gerakan memiliki sensasi dan dapat dirasakan langsung hasilnya,” jelas Vita yang menerapkan pijatan kupu-kupu untuk mengusir selulit di area perut.

Dominique Marce, Director and Area Manager Switzerland menambahkan treatment ini lebih baik , dibanding cara instant seperti operasi plastik. “Pastinya lebih aman,  bahkan  Anda bisa merasakan relaksasi saat dipijat, jadi tidak menimbulkan rasa sakit,”jelas pria ramah ini.

 

kirim komentar