• Majalah SCG
Rona Kota / Selasa, 02/07/2013 11:36 WIB
Grand Opening Grand Darmo Suite

 

Satu lagi hotel baru meramaikan bisnis perhotelan di Surabaya. Grand Darmo Suite Hotel yang berlokasi di Jl. Progo No. 1 – 3, sukses melaksanakan Grand Opening, Sabtu (29/6/2013).

Bertepatan dengan peresmiannya, hotel yang berada di dalam jaringan Core Hospitality international juga meluncurkan kamar Executive Suite yang berada di lantai 12 dan lantai Penthouse. Kamar Executive Suite ini memiliki beberapa keistimewaan, diantaranya amenities yang lebih lengkap, complimentary mini bar yang lebih istimewa, dekorasi kamar yang lebih lux dengan kamar mandi berdinding kaca. Selain itu, kamar ini juga dilengkapi dengan bath robe dan sofa. Disamping fasilitas yang tersebut di atas, Grand Darmo Suite juga dilengkapi dengan semi indoor swimming pool, fitness center, drug store, dan Restaurant Angling Darmo yang menyuguhkan aneka masakan Indonesia, Asia dan Eropa.

Menghadapi ketatnya persaingan hotel-hotel baru yang bermunculan di Surabaya,  Chief Executive Officer Core Hotels International, Karl Waelti mengatakan tetap optimis, karena Grand Darmo mengedepankan keramahan dalam pelayanan. “Tamu akan merasa senang, stay di hotel kami, karena kami melayani  mereka tulus dari hati dan ini yang menjadi keunggulan kami,” terang Karl. 

Tirtasari, Director of Sales Grand Darmo Suite menambahkan, Grand Darmo sebenarnya sudah operasional sejak 22 Maret lalu,  dan  okupansi mencapai 80 persen. Melihat kenyataan ini, pihak Grand Darmo makin optimis mampu diterima dan bersaing dengan hotel lainnya. “Tamu kami yang paling banyak adalah pebisnis, dari Jakarta,  dan beberapa tamu dari luar negeri seperti Jepang dan Korea,” tambahnya. 

 

kirim komentar