• Majalah SCG
Rona Kota / Jumat, 01/02/2013 12:44 WIB
Nokia Luncurkan Smartphone Lumia

Setelah meluncurkan empat tipe Nokia Lumia sebelumnya, Nokia kembali menghadirkan dua tipe Lumia; Nokia Lumia 920 dan Nokia Lumia 820. Tipe Nokia Lumia ini tetap mengusung sentuhan khas Nokia sebagai smartphone yang sangat personal. “Nokia Lumia dengan Windows Phone 8 untuk menangkap momen berharga melalui foto dan video yang luar biasa.

Mengarahkan Anda ke berbagai tempat menarik, dan menyuguhkan smartphone yang memberikan sentuhan pribadi. Kami tidak menyebut smartphone ini sebagai the most innovative smartphones in the world tanpa alasan,” Marthin Chirotarrab, President Director Nokia Indonesia. Nokia Lumia 920 dan Lumia 820 menawarkan berbagai fitur baru.

Tipe Nokia Lumia ini menjanjikan inovasi kamera pureview tercanggih, pengalaman navigasi terbaik dan pengisian baterai nirkabel (wireless charging). Ada berbagai pilihan warna seperti merah, kuning, putih dan hitam yang bisa Anda pilih. Namun, dengan segala kecanggihannya, Nokia Lumia 920 dibanderol Rp 6,5 juta, dan Lumia 820 dipatok harga Rp 5 juta.

kirim komentar