• Majalah SCG
  • Majalah SCG
Rona Kota / Selasa, 11/06/2013 17:33 WIB
Melesat di 30 tahun Suara Surabaya

Hari Ulang tahun ke-30 Suara Surabaya yang jatuh pada hari ini (11/06) dirayakan semarak, bersamaan dengan pesta, secara resmi diluncurkan Suara Surabaya mobile for iPhone dan iPad, setelah sebelumnya diluncurkan SS On Device Portal dan Suara Surabaya mobile for Android.  

Ritual perayaan ulang tahun kali ini menjadi menarik, yaitu dengan melepaskan anak panah dengan sasaran balon-balon yang telah disiapkan sebelumnya. Wahyu Widodo, Direktur Usaha Suara Surabaya Media, didapuk untuk melesakkan anak panah. Sejurus dengan pecahnya balon, terbuka pula banner besar di fasad gedung Suara Surabaya yang bertuliskan tagline ulang tahun ke-30, "Transformasi dan Inovasi Media.”

Pada kesempatan yang sama juga dilakukan pemotongan tumpeng, sebagai simbol tradisi bertambahnya usia dari Radio eksistensinya diakui dan membanggakan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono, ini. Endang Soetojo, istri almarhum Soetojo Soekomihardjo, pendiri Suara Surabaya Media, melakukan pemotongan tumpeng kemudian diserahkan kepada Erida Ipik Suhartoyo, istri Komisaris Utama Suara Surabaya Media, H. Ipik Suhartoyo. Prosesi pemotongan tumpeng tersebut juga turut didampingi Errol Jonathans, CEO Suara Surabaya Media, dan Rommy Febriansyah, Direktur Keuangan dan Administrasi SS Media.

Foto : Dwi/ suarasurabaya.net
 

kirim komentar