• Majalah SCG
  • Majalah SCG
Rona Kota / Senin, 20/05/2013 12:14 WIB
Walikota Surabaya Serahkan Penghargaan STDA 2013

Setelah selama tujuh hari sejak Senin (13/05), gelaran pameran obyek wisata Kota Surabaya dam beragam acara yang diisi oleh para stakeholder pariwisata di Surabaya. Ada animal show oleh Kebun Binatang Surabaya, Seni Heena dari Kampung Arab, talkshow dan presentasi obyek wisata, demo masak, demo seni merangkai bunga hidup, dan banyak lagi.

Tri Rismaharini, Walikota Surabaya, yang hadir pada puncak acara penyerahan penghargaan kepada para pemenang obyek wisata, Sabtu (18/05), menyatakan mendukung keberadaan STDA ini. “Dengan makin meningkatnya perwajahan obyek wisata di Surabaya, ternyata banyak disuka oleh wisatawan asing. Buktinya, dari kunjungan wisatawan pada 2011-2012 telah meningkat 80 persen. Hingga pertengahan 2013 ini saja, meningkat 25 persen dibanding periode yang sama di tahun sebelumnya,” ungkapnya. Untuk itu, lanjut Risma, semangat murni dari para stakeholder pariwisata seperti ini mesti dilanjutkan di tahun-tahun depan, agar Surabaya semakin layak menjadi kota tujuan wisata di Indonesia.

House of Sampoerna tahun ini berhasil menyabet penghargaan tertinggi STDA 2013, dengan meraih predikat Best of The Best. Trophi dan piagam pengharagaan yang diterima oleh Ina Silas, General Manager House of Sampoerna, diserahkan langsung oleh Walikota Surabaya.

kirim komentar