• Majalah SCG
Rona Kota / Jumat, 01/02/2013 12:43 WIB
Indosat Mentari Ganti Logo

Indosat meluncurkan Indosat Mentari, sebuah kartu prabayar premium yang khusus didesain untuk kalangan pengguna smartphone dalam berbagai platform seperti Blackberry, Android, Windows Phone, ataupun Apple iOS. Press Conferencesekaligus perkenalan Head of Area East Java, Suwignyo dilaksanakan pada 17 Desember 2012.

Selain nama dan logo baru, Indosat Mentari juga memperkenalkan brand ambassador baru untuk produknya, yaitu Anggun Cipta Sasmi dan Marcell Siahaan. Kedua artis ini merepresentasikan kalangan profesional yang cerdas dalam penggunaan perangkat mobile. Suwignyo mengatakan, “Indosat Mentari akan menjadi solusi smartphone multi platform yang lebih optimal dan menjadi pilihan utama pelanggan terutama pengguna Smartphone.”

Corporate Communication of Indosat East Java Area, Mirza Affandi menambahkan, Mentari menawarkan berbagai paket menarik seperti gratis Whatsapp 12 bulan, gratis menelepon 200 menit ke semua operator, gratis paket BB full service/Gaul dengan kuota sampai 3GB dengan kecepatan konstan 7.2 Mbps, serta gratis SMS. “Indosat menyediakan Indosat Super WiFi dengan kecepatan 20Mbps tanpa username dan password cukup dengan pemakaian kartu Indosat Mentari. Saat ini sudah tersedia 3500 access point Indosat,” jelas Mirza.

kirim komentar