• Majalah SCG
  • Majalah SCG
Rona Kota / Jumat, 17/05/2013 16:44 WIB
Burung Macau Pikat Pengunjung STDA 2013

Memasuki hari kelima, gelaran potensi wisata Kota Surabaya tetap memikat masyarakat. Selain melihat foto-foto nominasi dan pemenang Lomba Foto obyek wisata Kota Surabaya, tampak mereka menikmati sajian lain yang ada di arena pameran, yang rencananya akan digelar hingga Sabtu (18/05) itu.

Salah agenda yang digelar di panggung utama adalah talkshow , dengan menghadirkan pembicara dari museum House of Sampoerna, dan museum Bank Indonesia. Tema museum diangkat pada hari ini bukannya tanpa alasan. “Kami sengaja memilih tema museum pada hari ini, karena bersamaan dengan peringatan Hari Museum Sedunia, yang jatuh pada hari ini,” terang Dewa, moderator talkshow.

Selain tingginya minat pengunjung untuk mengikuti Kelana Kota Obyek Wisata, semacam trip menggunakan bus wisata mengunjungi obyek-obyek wisata yang ada di Surabaya. Hadirnya binatang-binatang persembahan Kebun Binatang Surabaya, tak kalah manarik perhatian pengunjung mal. Burung Macau, asal Meksiko, Kakak Tua Jambul Kuning, dan Iguana, memikat pengunjung setidaknya untuk berfoto bersama satwa-satwa tersebut.

kirim komentar