• Majalah SCG
Rona Kota / Jumat, 01/02/2013 12:41 WIB
Chevrolet; One World Futbol

Terletak di wilayah pegunungan dengan bentang alam yang menantang pada ketinggian 2000 meter di atas permukaan laut, menjadikan sarana dan prasarana olahraga di Bromo sangat terbatas. Inilah yang melatarbelakangi PT General Motors (GM) Indonesia sebagai Agen Pemegang Merk Chevrolet mendistribusikan sejumlah bola berkualitas dan tahan lama untuk generasi muda Tengger.

Program ini menjadi bagian One World Futbol Project dari Chevrolet yang akan membagikan 1,5 juta bola sepak ke seluruh anak-anak dunia, khususnya yang ada di daerah terpencil, bencana, ataupun wilayah konflik perang.

Untuk Indonesia, tahun ini ada 5.400 buah bola yang dibagi di seluruh nusantara, mulai dari Pulau Nias hingga Bromo. one worlld futbol project didirikan pada 2010 dengan dukungan awal dari musisi dunia Sting. Dan sepak bola dipilih karena dinilai sebagai olahraga yang bisa menumbuhkan nilainilai disiplin dan kerjasama tim serta sebagai media proses belajar untuk mencapai tujuan bersama dan tidak melupakan nilai kegembiraan.

kirim komentar