• Majalah SCG
  • Majalah SCG
Rona Kota / Sabtu, 27/04/2013 15:27 WIB
Istimewa di Usia 55 Tahun

Tak ada bunga, balon, dan pita warna-warni menghias ruangan. Satu-satunya simbol yang ada di tengah meja adalah nasi Tumpeng. Namun tidak mengurangi keceriaan di ruang lobi gedung baru Suara Surabaya Media. Siang ini, Sabtu (27/04), seluruh karyawan Suara Surabaya Media berkumpul dan larut dalam suasana hangat, penuh bahagia. Merayakan ke-55 tahun usia Errol Jonathan, CEO Suara Surabaya Media.

Seperti disampaikan Errol, ulang tahun kali ini memiliki banyak makna dan istimewa baginya. Di usia 55 tahun ini bersamaan dengan usia Suara Surabaya yang menginjak 30 tahun. Ini juga menandakan kiprahnya di SS Media sekaligus di dunia Jurnalistik Radio juga genap 30 tahun.

Ketika ditanya, harapan ke depan, pria yang menerima award pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-27 ini mengatakan, “Karena saya sudah 30 tahun di SS ini, maka saya berusaha untuk lebih mengaktualkan diri saya demi memajukan SS Media.” Pada kesempatan yang sama, istri tercinta, Bernadette Nunung kepada SCG pun mengungkapkan, “Saya berharap, Bapak bisa tetap rendah hati di usianya yang lebih tua, dan di puncak prestasi yang telah dicapai.” Acara diakhiri dengan makan siang bersama seluruh karyawan Suara Surabaya Media.

kirim komentar