• Majalah SCG
Rona Kota / Rabu, 17/04/2013 14:53 WIB
Bali Paragon Resort Hotel

Bali masih merupakan tujuan wisata yang sangat menjanjikan. Satu lagi hotel baru yang akan hadir di Pulau Dewata dari pengembang PT Bali Persada Nusantara yang akan membangun hotel bintang empat, Bali Paragon Resort Hotel yang akan dikelola oleh Java Paragon Hotel group. Direktur Utama PT Bali Persada Nusantara, Reinaldo Wenas, dalam pembukaan pameran Bali Paragon Resort Hotel di mal Galaxy Surabaya, 15 April 2013 mengatakan bahwa Bali dipilih sebagai tempat berdirinya Bali Paragon Resort Hotel karena peluang banyaknya kunjungan wisatawan internasional dan domestik yang sangat besar.

“Bali Paragon menjadi ikon terbaru di Bali, sebagai sarana untuk memenuhi kebutuhan dan mendukung kesuksesan yang sempurna bagi para profesional muda, ekspatriat, corporate, keluarga ataupun traveler,” kata Reinaldo.

Bertempat di lokasi terbaik di Bali Selatan, Jimbaran, berjarak hanya 5 menit dari bandara Ngurah Rai, Bali Paragon terletak dianara desinasi-desinasi eksotis Bali, yaitu Pantai Kuta dan Legian yang berjarak 8 km, Dreamland yang berjarak 10 km, dan Pantai Nusa Dua Premiere yang hanya berjarak 6,5 km. Bali Paragon dengan keunggulan istimewa ini akan menjadi salah satu investasi terbaik di Pulau Dewata. Memiliki 377 unit kamar, yang terdiri dari 369 kamar deluxe dan 8 suite, hanya akan ada 100 kamar deluxe yang dijual untuk umum. Dimulai dengan harga Rp 500 jutaan, investasi dengan konsep Strata Title Ownership certificate dan ROI yang mecapai 42% ini dapat menjadi pilihan investasi yang sangat menguntungkan. Para investor juga dapat menikmati indahnya Bali Paragon dengan fasilitas free stay sampai 21 point per tahunnya.

Hotel berbintang empat ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang lengkap dan menawan. Beberapa diantaranya adalah International Restaurants, Roof Top Bar, Spa dan Fitness Center, Ballroom dan Meeting Room, Swimming Pool, Kid’s Pool, dan lain-lain.

 

 

kirim komentar