• Majalah SCG
Rona Kota / Rabu, 17/04/2013 14:03 WIB
Autoblacktrough Hadirkan Konsep Baru

Autoblacktrough (ABT) mendapatkan sambutan luar biasa dari penggemar modifikasi di Surabaya. Hal ini terlihat jelas dari Autoblacktrough 2013 yang masih menjadi The Hottest Hi-Tech Modified Motorshow. Para modifikator dari Jakarta, Bandung dan Yogyakarta selalu memandang Kota Pahlawan adalah tempat yang sangat layak menampilkan karyanya untuk menyabet gelar The King of Autoblacktrough.

Memulai seri pembukaan di Surabaya tanggal 13-14 April. Kota yang tak pernah lepas dari gelaran ABT ini selalu menampilkan tren modifikasi paling terbaru. ABT Kota Pahlawan selalu menjadi magnet bagi kota-kota di sekitaran seperti Malang, Yogyakarta, Solo, hingga Bali.

“ABT 2013 menghadirkan konsep baru dan berbeda di tahun ini. Penerapan sistem kategori yang sesuai dengan setiap aliran modifikasi yang ada, sistem penjurian yang baru, dan perebutan total 109 trophy bergengsi, hadiah tunai ratusan juta rupiah, dan gelar The Champion,” ujar Raymond Portier, salah seorang penyelenggara. Acara yang dilaksanakan di Gramedia Expo selama dua hari berturut-turut ini, akan disemarakkan oleh hiburan dari grup-grup band terkenal. (Cis)

kirim komentar

komentar

pt lelonk

Rabu, 01/05/2013 11:25 WIB

I like it

Terimakasih.