• Majalah SCG
Rona Kota / Selasa, 26/03/2013 15:57 WIB
Ibis Rajawali Tawarkan Spa Avocado

Bagi yang suka merawat kecantikan kulit dengan spa, mungkin bisa mencoba sensasi baru ini. Hotel Ibis Rajawali menyuguhkan jenis perawatan baru, Alpukat (Persea Gratissima Gaertn). Tepatnya di Club Arena Spa and Fitness Centre, di sini Anda dapat menikmati khasiat dari spa alpukat.

Mengapa alpukat dipilih? Kandungan vitamin E dan omega 3 yang kaya, menjadi antioksidan yang baik, mencegah penuaan dini, serta mencegah kulit kering. Sifat anti inflamasi dari buah alpukat sehingga menimbulkan sensasi dingin. Cocok sekali bagi yang sering berada di ruangan ber-AC. Scrub Alpukat merupakan cara tepat untuk membersihkan kulit sekaligus melembabkan. Konon, melakukan pijatan dengan minyak alpukat, membuat kulit menjadi elastis dan lembab.

Waktu perawatan spa avocado kurang lebih menghabiskan waktu 2,5 jam. Paket spa avocado lengkap ditawarkan dengan harga 450 ribu rupiah. Harga tersebut termasuk, welcome drink Avocado, accue massage, dan avocado body scrub. Ingin merasakan sensasinya, datang saja ke hotel Ibis.(Cis)

kirim komentar