• Majalah SCG
Rona Kota / Senin, 25/03/2013 13:08 WIB
Valmont, Formula Anti Aging dari Swiss

Menjadi tua adalah hal yang tidak bisa dilawan. Namun bukan berarti mengabaikan perawatan kulit dan wajah. Dengan perawatan terbaik, garis-garis kerutan di wajah bisa diminimalisir. Inilah yang diperkenalkan Valmont, produk perawatan kulit anti-aging dari Swiss, bertempat di Jayanata Beauty Plaza Surabaya  (23/3/2013). Menghadirkan Direktur Valmont Group, Dominuque Marcel Huet dan Yenny Adelina International Brand Manager Valmont.

Dominuque menjelaskan, selama lebih dari 25 tahun, Valmont Group telah membantu wanita dan pria untuk mengatasi tanda-tanda penuaan. Berkat keahlian dari tradisi pengobatan Swiss, perusahaan telah mengembangkan formula perawatan kulit anti-aging terkemuka dengan menggunakan bahan-bahan natural dari alam yang digabungkan dengan penelitian kosmetik. “Di dalam formulanya, Valmont telah memilih bahan-bahan aktif dan molekul yang sangat berguna untuk kulit, yaitu Glacial Spring Water, Highly Polymerized DNA, Triple DNA and RNA, dan ekstrak tanaman esensial,” imbuh Yenny Adelina dalam presentasinya.

Dominique menjelaskan sampai saat ini produk Valmont dipasarkan di 43 negara dengan 2200 titik penjualan. Dari 2200 titik penjualan itu, 5 di antaranya ada di Indonesia, dengan menyasar kaum menengah ke atas. “Produk kami memang mahal karena memang memberikan yang terbaik kepada para konsumen,”papar Dominique.

Ini dibuktikan dengan demo pemakain masker wajah yang dalam waktu 15 menit, bisa dilihat hasilnya. Produk yang bernama  Elixir des Glaciers, kata Yenny  merupakan  produk terlaris di seluruh dunia. “Produk-produk Valmont sendiri sudah banyak digunakan di beberapa hotel ternama seperti Le Meurice Paris, Plaza Athene New York, Constance Halaveli Maldives dan Starwood Hotel & Resorts,” ungkap Dominuque.

Bahkan klinik Valmont banyak didatangi politisi dan artis- artis yang datang dari seluruh penjuru dunia untuk menikmati perawatan yang disesuaikan dengan kebutuhan.

 

kirim komentar