• Majalah SCG
Rona Kota / Rabu, 30/01/2013 15:34 WIB
“Au Revoir!” pada Stretch Mark

Kurang percaya diri karena memilik strech mark? Kalau iya, jangan khawatir sebab Gly Derm dengan Tri-Derm Actives diformulasikan untuk membantu menyamarkan warna dan mengurangi ukuran stretch mark. “Stretch mark dapat disebabkan oleh peregangan kulit yang berlebihan dalam jangka waktu lama yang umum terjadi saat perubahan hormonal di masa kehamilan, puber ataupun perubahan berat badan yang fluktuatif.

Akibatnya kolagen dan elastin pada lapisan dermis menjadi rusak atau terganggu. Stretch mark dapat muncul di mana saja pada tubuh, terutama pada perut, payudara, lengan atas, paha dan bokong,” jelas dr. Amaranila Lalita, Sp.KK, Dermatologist & Venerologist, pada saat media workshop 11 Desember 2012, di JW Marriott, Surabaya. “Sebenarnya stretch mark merupakan masalah kulit yang umum dialami oleh wanita sepanjang hidupnya. Namun kebanyakan wanita merasa frustrasi karena merasa perawatan stretch mark sulit dan hasilnya juga tidak memuaskan.

Kebanyakan dari mereka akhirnya pasrah dan berhenti merawat stretch mark. Wanita mendambakan perawatan stretch mark yang simpel namun bisa memberikan hasil nyata yang memuaskan,” kata Imalona Siregar, Senior Brand Manager, Invida Indonesia. Dalam kegiatan edukasi ini, dr. Amaranila Lalita, Sp.KK menegaskan bahwa perawatan stretch mark tidak dapat dilakukan dalam sekejap, namun membutuhkan kesabaran dan keteraturan karena kulit membutuhkan 28 hari untuk membangun kolagen kembali. Formula Tri-Derm Actives pada Gly Derm Stretch Mark Cream diformulasikan untuk membantu membangun kembali kolagen dan mengembalikan elastisitas kulit.

kirim komentar