• Majalah SCG
  • Majalah SCG
Rona Kota / Rabu, 30/04/2014 11:00 WIB
All New Honda City Selangkah Di Depan

Sejak pertama kali diperkenalkan pada 1996, Honda City terus mendapat respon bagus dari konsumen. Sejak dilaunching hingga 2013, penjualannya mencapai 64.034 unit, sekaligus menjadikan mini sedang Honda City mencatat sejarah penjualan terpanjang dan angka penjualan tertinggi di Indonesia. Untuk keberhasilan itu, Honda City meraih 35 penghargaan.

Menyusul kesuksesan itu pula, Honda Surabaya Center (HSC) meluncurkan All New Honda City generasi ke-4 dengan konsep Engineered To Be Ahead, dengan menghadirkan serangkaian keunggulan terdepan dalam banyak sisi. Seperti Ahead in Design, Ahead in Spacious Comfort, Ahead in Technology, Ahead in Performance, dan Ahead in Safety.

Wendy Mihardja, General Manajer HSC, menjelaskan dengan berbagai keunggulan itu, All New Honda City akan kian diterima oleh konsumen. “All New Honda City dipersembahkan untuk para Rising Star,” tegasnya. Kalangan Rising Star yang dimaksud adalah mereka pribadi yang dinamis, ambisius, pekerja keras, dan penuh percaya diri.

Ada banyak pilihan tipe, warna dan harga All New Honda City. Harga jualnya mulai Rp 284,5 juta untuk tipe S, Rp 295 juta untuk tipe S CVT, Rp 299,5 juta untuk tipe E manual, Rp 309 juta untuk tipe E CVT, dan Rp 329 juta untuk tipe ES.
“Berbagai fitur dengan teknologi canggih dan modern yang dihadirkan All New Honda City, tetap ramah lingkungan dan hemat BBM. Itu yang kian penting menjadi pilihan para Rising Star,” cetusnya.
 

kirim komentar