• Majalah SCG
  • Majalah SCG
Rona Kota / Kamis, 07/03/2013 12:53 WIB
Perawatan Kecantikan Maria Galland

Tahukah Anda, tanda-tanda keriput di wajah sudah bisa diketahui sejak usia 20 tahun. Ini ditandai dengan muncul keriput yang disebabkan karena kulit yang dehidrasi. Agar tidak bertambah parah, harus dilakukan perawatan sejak dini.

Bertempat di Jayanata Beauty Plaza, 7 Maret 2013, Maria Galland, International Brand dari Paris memperkenalkan jenis produk baru yang sangat elegan dan mewah, yaitu Mille. Jennifer Zefanya, Brand Ambassador Maria Galland menjelaskan, Mille merupakan jenis produk luxury, dengan metode anti-aging, didedikasikan untuk kebutuhan wanita paling tinggi.

“Dengan kandungan penuh nutrisi, untuk memberikan kebutuhan kulit wanita secara menyeluruh, melindungi kulit dari 6 tanda penuaan yang dialami mulai usia 20 tahun dan terlihat jelas pada usia 40 tahun,” jelasnya.

Peluncuran produk terbaru ini, juga disertai demo pemakaian masker dan massage wajah oleh Odille Meanechet, International Trainer Maria Galland Paris. Kata Odille, sebagai produk yang sudah eksis selama 50 tahun, Maria Galland  juga menyediakan perawatan yang khusus dilakukan di salon/spa secara regular.

Beberapa treatment di antaranya; Hot Modeling Mask, merupakan masker pertama yang diciptakan oleh Maria Galland, yang berfokus pada mosaic care pada kulit wajah. Cocoon Mask, merupakan masker unik yang berfokus pada penyerapan nutrisi pada kulit wajah secara maksimum serta memberikan perasaan tenang, nyaman, bebas stress. Thalasso Mask, merupakan masker wajah yang menyegarkan, terbuat dari bahan alami laut, yang memberikan sensasi segar di wajah.

 

 

kirim komentar