• Majalah SCG
  • Majalah SCG
Rona Kota / Sabtu, 26/04/2014 16:34 WIB
Penduduk Meningkat, Sidoarjo makin Macet

Ngobrol Bareng Bupati Sidoarjo dengan mengusung tema Selayang Pandang Sidoarjo dan Masalah Infrastruktur, digelar Sabtu (26/04). “Berdasarkan permintaan Pemkab Sidoarjo, Suara Surabaya Media memfasilitasi kegiatan ini. Pemerintah Kabupaten Sidoarjo ingin mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung, sekaligus ingin mencari solusi bersama,” jelas Doddy Wahyu Widodo, Direktur Bisnis Suara Surabaya Media, di sela acara.

Menghadirkan, Saiful Ilah (Bupati Sidoarjo), AKBP. Marjuki (Kapolres Sidoarjo), Sigit Setyawan (Kadis PU. Bina Marga Kab. Sidoarjo), Joko Santoso (Kadis Perhubungan Kab.Sidoarjo), dan Kresnayana Yahya, Pakar Statistik Surabaya. Acara yang diadakan di Suara Surabaya Centre ini banyak dihadiri warga sidoarjo. Saiful Ilah menjadi pembicara pertama  yang menjelaskan kelebihan dan masalah yang dimiliki Sidoarjo saat ini.

“Perekonomian Sidorjo naik pesat, banyak investor yang mendirikan industri di Kabupaten Sidoarjo. Seiring pertumbuhan ekonomi ini terjadi peningkatan penduduk yang membuat Sidoarjo makin macet, maka dari itu saya dan Dinas PU Bina Marga mencari solusi tepat demi kenyamanan warga Sidoarjo,” jelas Saiful Ilah, pada kesempatan pemaparannya. Dibenarkan Kresnayana Yahya, yang menyatakan “Sidoarjo makin deras investasi, makin deras juga masalah lalu-lintasnya.” (Foto: Anna/M-Comm)

kirim komentar

komentar

Peni Jati Setyowati

Selasa, 29/04/2014 18:26 WIB

Terima kasih SSfm Crew dan Pemerintah Kab Sidoarjo yang telah memberikan wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya lebih dekat. Acara seperti ini sangat bagus dalam meningkatan dan mengembangkan kualitas daerah, khususnya Sidoarjo. Sukses.

Terimakasih atensinya.

Sigit Setyawan

Minggu, 27/04/2014 18:45 WIB

Terima kasih teman2 SSFM yang telah memediasi kami selaku penyedia jasa infrastruktur jalan dengan representasi para pengguna jalan yakni para pendengar SSFM sehingga semakin mendekatkan kami dengan masyarakat pengguna jalan semoga bermanfaat untuk semua.

Terimakasih telah berkunjung ke website Majalah SCG.