• Majalah SCG
  • Majalah SCG
Rona Kota / Kamis, 24/04/2014 11:05 WIB
Paduan Serasi Wine and Rotiserrie

Buat Anda pecinta wine, pasti ingin menikmati minuman fermentasi anggur ini dengan sajian istimewa yang juga dari negeri asalnya. Rotiserrie berasal dari bahasa Perancis rotir, yang artinya memanggang. Rotiserrie adalah memasak daging atau unggas utuh dengan cara ditusuk dengan tongkat rotiserrie lalu dibakar di atas bara api atau dipanggang dalam oven.

Bahan baku ayam bisa digantikan dengan daging sapi, daging kambing, ayam atau kalkun. Olahan ini kaya akan rempah, aromanya gurih dan harum. Chef de Cuisine, Swandika Darmawan menjelaskan, daging ayam menggunakan ayam organik sehingga struktur dagingnya lebih lembut dan rendah kolesterol. “Daging ini disajikan bersama brown sauce yang diolah dari kaldu ayam, dan rempah,” jelasnya.

Rotiserrie bisa dinikmati sebagai hidangan utama atau makanan ringan dan biasa ditemani minuman wine mengingat di Perancis wine merupakan bagian dari kebudayaan mereka. Kedua hidangan yang saling melengkapi ini adalah bagian promo dari Cascades Poolside Restaurant, Wine and Rotiserrie. Prima Soemarso, Marketing Communications Manager menjelaskan Cascades restaurant adalah pilihan yang tepat untuk dinikmati bersama pasangan. Pilihan menu ala mediteranian, hot stone, pizza atau pasta. “berkonsep semi outdoor dinig dengan spesialisasi di hidangan ala mediteranian, resto ini buka mulai pukul 18.00 hingga 23.30 wib setiap harinya,” kata Prima.

kirim komentar