• Majalah SCG
  • Majalah SCG
Rona Kota / Kamis, 24/04/2014 10:56 WIB
Opera Mini 8 Tampilkan Fitur Baru

Meski pengguna smartphone dengan operating system Android menjamur, namun pengguna blackberry juga memiliki segmen pasar yang luas. Bahkan dari data yang ada, Indonesia menduduki peringkat ke-2 pengguna blackberry terbesar setelah India. Agnes Agastia, Corporate Communications Manager Oper Sofware  ASA, dalam jumpa media di resto Dewandaru (23/4), mengatakan, tampilan baru yang segar opera mini antara lain adalah halaman awal speed dial yang diperbaruhi dengan tiles yang dirancang ulang.

“Opera Mini memiliki lebih dari 250 juta pengguna setiap bulannya di seluruh dunia, dan kini hadir dengan banyak fitur,”jelasnya. Fitur –fitur yang baru di antaranya, Night mode, bila biasanya layar terasa terang, maka dengan night mode warna lebih redup dan nyaman untuk mata.

Selain itu, buat Anda yang suka berselancar di dunia maya maka fitur baru yang melaporkan penghematan data dengan lebih baik. Semua pemakaian internet Anda diringkaskan  hingga 10 persen dari ukuran orisinilnya. “Nah, buat Anda yang suka meminjamkan handphone ke teman, maka tinggal mengaktifkan,  Privat mode caranya dengan mengaktifkan tab privat yang tidak menyimpan informasi setelah tab ditutup,” kata Agnes.

kirim komentar