• Majalah SCG
  • Majalah SCG
Rona Kota / Rabu, 23/04/2014 16:54 WIB
SS Media Kunjungi Ekowisata Mangrove

Suara Surabaya Media (SS) melakukan kunjungan profesional ke Ekowisata Mangrove dan Bebek Goreng Harissa (BGH). Rabu (24/04) 18 karyawan SS mengawali kunjungan Ekowisata Mangrove Wonorejo, perjalanan dimulai dengan melintasi Kali Londo menggunakan kapal kayu menuju area mangrove. Kegembiraan tampakdari canda tawa sepanjang perjalanan yang terlontar. Tak luput, mereka pun memanfaatkan momentum untuk berfoto bersama.

“Ekowisata Mangrove, sangat alami dan banyak spesiesnya. Untuk itu kami sering mengundang komunitas maupun institusi guna turut serta melestarikan Hutan Mangrove yang ada di Surabaya ini,” ungkap Djoko Suwondo, ketua pengelola Ekowisata Mangrove.

Setelah puas menjelajah di Ekowisata Mangrove, perjalanan dilanjutkan ke restoran Bebek Goreng Harissa. Sajian nikmat yang disuguhkan kepada rombongan, mengobati rasa lapar setelah jalan-jalan di Ekowisata Mangrove. Pada kesempatan itu bersama-sama menikmati Bebek Talam Putri Madura, yang diolah langsung oleh Wawan Sugianto, sang owner BGH. (Foto: AgPra/ M-Comm)
 

kirim komentar