• Majalah SCG
  • Majalah SCG
Rona Kota / Senin, 14/04/2014 12:05 WIB
The Dude Wakili Indonesia di Dance Delight Singapura

Dance Delight, salah satu kompetisi street dance bertaraf internasional, menggelar audisi untuk mencari perwakilan dari Indonesia. Untuk babak Top 25 Dance Delight Vol. 02 selection, tim terpilih menunjukkan kebolehannya di 89 Ballroom, Ciputra World Surabaya, Sabtu (12/04).

Kompetisi yang digelar oleh Lenovo ini diikuti lebih dari 100 tim. Dan berdasarkan penilaian keseluruhan terhadap koreografi, teknik, orisinalitas serta kostum, juri memutuskan pemenang pertama dalah The Dude, disusul Four Thirteen dan The Freak Chicks di urutan ke dua dan ke tiga.

Dengan demikian, The Dude menjadi wakil Indonesia di ajang Final Dance Delight Vol. 05 di Singapura. Jika menang di Singapura, mereka akan diberangkatkan oleh Lenovo ke ajang kompetisi Dance Delight Vol. 21 di Jepang pada bulan Agustus 2014.

"Kami sangat bangga dapat berpartisipasi dalam kompetisi ini, yang memungkinkan mereka-mereka yang memiliki bakat untuk mengambil tindakan dan mengubah impian mereka menjadi kenyataan," ujar Rajesh Thadani, Country General Manager, Lenovo Indonesia.

kirim komentar