• Majalah SCG
  • Majalah SCG
Rona Kota / Jumat, 11/04/2014 11:32 WIB
Agrowisata Andalan Taiwan Tarik Wisatawan

Surabaya ternyata menyimpan potensi besar bagi industri pariwisata Taiwan. Kunjungan wisatawan dari Surabaya memang tidak besar, namun dengan banyaknya potensi agrowisata dianggap mampu mendongkrak pengunjung. Mengenalkan potensi Taiwan, beberapa pemilik agrowisata memberikan presentasinya di Hotel Bumi (10/4). Ke enam leisure farm tersebut adalah Shangrila Leisure Farm Resort, Toucheng Leisure Farm Resort, Flying Cow Ranch Resort, Roll in Farm Resort, LongYun Leisure Farm Resort dan DaKeng Leisure Rafm Resort.

Leo, Marketing Division of Taiwan Leisure Farms Development Association mengatakan, agro wisata di Taiwan merupakan salah satu andalan untuk meningkatkan kunjungan wisatawan. Lahannya dikelola secara professional bahkan untuk mengembangkan leisure farm mereka belajar khusus ke Jepang dan Jerman. “Wisata perkebunan dipadu dengan budaya lokal, sehingga  banyak hal menarik yang bisa dilakukan mulai kegiatan outbond, belajar membuat kue, memerah susu sapi hingga mendaki gunung,” tambahnya.

Paket berlibur ke Taiwan dikemas cukup menarik dilengkapi dengan penginapan mewah setara hotel bintang empat dan lima. Selain itu, makanan organik juga menjadi andalan, dan bagi umat muslim, beberapa travel juga merekomendasi tempat makan yang menyajikan menu halal.

kirim komentar