• Majalah SCG
Rona Kota / Senin, 24/03/2014 16:47 WIB
Taksi Bosowa dukung Agenda Demokrasi

Untuk pertama kalinya perhelatan talkshow tentang wajah demokrasi yang merangkul anak-anak muda, diselenggarakan oleh Suara Surabaya Media. Menghadirkan Walikota Surabaya, Tri Risma Harini, dan Musisi, Glenn Fredly. Sabtu, (22/03) dimulai jam 10.00 WIB, dihadiri sekira 400 -an orang, dari pelajar, mahasiswa, komunitas, dan masyarakat.

Taksi Bosowa yang mempunyai komitmen turut mensukseskan Pemilu, sebagai bagian dari demokrasi di Indonesia, turut berpartisipasi dalam kegiatan ini. “Untuk bangsa dan negara, kami Taksi Bosowa juga merasa perlu untuk terus mensosialisasikan. Berpartisipasi aktif mensukseskan agenda demokrasi di tanah air ini. Tak kecuali untuk sebuah kegiatan yang memiliki ide luar biasa ini, dengan menggaet anak-anak muda yang merupakan dominasi jumlah lebih dari 30% bagian yang turut menentukan nasib bangsa ini,” ujar Wawan Purnawan, Head Operational Taksi Bosowa Surabaya.

Demokrasi ala Risma, dipaparkan oleh Beliau dengan menunjukkan aksi nyata yang sudah beliau lakukan khususnya untuk warga Surabaya. Tak ketinggalan, Glenn yang terkenal dengan lagu-lagu cintanya juga turut menyampaikan Demokrasi ala seorang musisi. Setiap perform, dan juga akun jejaring sosialnya, Glenn memang sangat dikenal sebagai seseorang yang cukup “kritis” dalam menanggapi dunia politik khususnya di Indonesia.

Taksi Bosowa juga memberikan doorprize dan juga voucher diskon kepada seluruh peserta yang hadir. Sebelum pulang, Risma juga memberikan apresiasi kepada pengemudi Taksi Bosowa Surabaya, dengan berjabat tangan dan berfoto bersama. Beliau tak lupa menyampaikan salam untuk Erwin Aksa, CEO Bosowa Corp., semoga tetap ingat bila punya taksi di Surabaya. (Foto; Ist)
 

kirim komentar