• Majalah SCG
  • Majalah SCG
Rona Kota / Senin, 24/03/2014 15:31 WIB
Bank Jatim Luncurkan SMS Banking

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) memperluas layanan perbankan kepada nasabahnya dengan meluncurkan layanan SMS Banking. Bank Jatim meluncurkan produk SMS Banking bagi 4 juta nasabahnya. Layanan SMS Banking 3366 yang secara resmi dilaunching Bank Jatim, Jumat (21/3/2014) di Surabaya Town Square (Sutos). Layanan yang berbasis electonic chanel (e-chanel) merupakan produk unggulan yang dikembangkan, dan memungkinkan untuk memberikan pelayanan melalui short message service (SMS) baik menggunakan plain-text mode maupun mobile application mode.

Direktur Utama Bank Jatim, Hadi Sukrianto, mengatakan layanan SMS Banking ini ditujukan untuk mempermudah nasabah dalam bertransaksi. Layanan SMS Banking Bank Jatim bisa digunakan berbagai transaksi seperti pengecekan saldo dan mutasi rekening, pembelian pulsa, pembayaran tagihan, serta transfer antar rekening. 

“Dengan layanan ini, nasabah bisa bertransaksi 24 jam dalam sehari dimanapun dan kapanpun melalui ponsel,’ kata Hadi dipeluncuran layanan SMS Banking Bank Jatim  yang juga menghadirkan penyanyi Judika.

kirim komentar