• Majalah SCG
  • Majalah SCG
  • Majalah SCG
Kuliner / Jumat, 08/11/2013 16:32 WIB
Harga Sahabat Fusion Tenderloin Steak

Steak, siapa yang tidak kenal dengan makanan yang satu ini. Menu olahan daging sapi ini banyak dijual di restoran Surabaya dan harganya cukup untuk menguras isi kantong. Saat ini Fusion Steak & Hot Plate menjual steak dengan harga bersahabat. Restoran ini dapat ditemui di City of Tomorrow. Restoran yang baru dibuka 7 Agustus 2013 ini mengandalkan Tenderloin Steak sebagai menu favorit mereka.

Satu porsi Tenderloin Steak ini, terdiri dari 1 potong daging has luar yang di grill kemudian dipadukan dengan kentang goreng dan sayur-sayuran. Tidak hanya itu saja, steak ini juga lengkap dengan 4 pilihan saus. Ada saus mushroom, black pepper, barbecue, dan fusion.

Setiap saus punya karakteristik rasa yang berbeda. Saus mushroom memiliki rasa gurih, saus black pepper yang pedas, saus barbecue yang cenderung asam, dan saus fusion yang cenderung manis. Setiap 1 porsi tenderloin steak ini hanya diberikan 1 jenis saus.

Dalam pengolahan steak, Fusion menggunakan daging sapi lokal. Yuniarto Setiawan, manager operasioal Fusion Steak & Hot Plate mengatakan daging sapi yang digunakan adalah sapi lokal kualitas impor. Yang artinya kualitas daging sapi pasti terjamin.

Selain Tenderloin steak, Fusion juga menyediakan Fusion Fried Rice. Nasi goreng ini berbeda karena nasinya yang berwarna hijau. 500 gram sawi daginglah yang menyebabkan nasi goreng ini menjadi hijau. Satu porsi Tenderloin Steak berharga Rp 60.000. Sedangkan satu porsi Fusion Fried Rice berharga Rp 27.000. Mau mencoba? (naskah/foto: Bob)
 

kirim komentar