• Majalah SCG
  • Majalah SCG
Rona Kota / Senin, 10/03/2014 11:23 WIB
Taksi Bosowa Rilis 41 Armada Baru

Dalam rangkaian HUT ke-41, Sabtu (08/14), Taksi Bosowa Surabaya meluncurkan 41 (empat puluh satu) unit taksi baru. Menggunakan type Hyundai Excel III, dipilih oleh Taksi Bosowa karena memiliki spesifikasi keamanan dan kenyamanan unit yang sesuai dengan standard Taksi Bosowa. Peluncuran ini merupakan tahap pertama dari total 150 unit taksi.

Peluncuran ini sebagai upaya untuk peningkatan kualitas jasa pelayanan, termasuk meningkatkan kualitas produk dan jasa. Menggunakan armada yang baru , Taksi Bosowa Surabaya juga dilengkapi argometer yang sudah ditera dan lulus uji kelayakan. Harga  argometer pun termasuk murah, dengan standard argometer sesuai aturan yang ditetapkan pemerintah.

“Armada kami juga sudah kami lengkapi dengan peta informasi Surabaya dan para pengemudi juga dilengkapi dengan kamus sederahana untuk percakapan dalam Bahasa Inggris yang memudahkan bila mendapati wisatawan mancanegara”, ujar Wawan Purnawan selaku Head Operational Taksi Bosowa Surabaya. “Semoga dengan bertambahnya armada unit Taksi Bosowa Surabaya, dapat lebih mengakomodir permintaan dari konsumen Taksi Bosowa Surabaya yang terus bertambah jumlah pemakainya.” Lanjutnya.
 

kirim komentar