• Majalah SCG
  • Majalah SCG
Rona Kota / Kamis, 06/03/2014 15:47 WIB
Sak Karepmu Dewe kreasi Swiss Belinn Manyar

Swiss Belinn Manyar setelah resmi beroperasi Desember 2013,  kembali menawarkan menu barunya. Kreasi hidangan dari Executive Chef Yusep Hilman Yadi, terbilang unik. Chef yang telah berpengalaman selama 16 tahun ini memilih bahan dasar nasi sebagai menu andalan di Barelo restoran di Swiss Belinn Hotel.

Sak Karepmu Dewe, begitulah menu itu diberi nama. Hidangan nasi goreng dengan 33 bahan pelengkap yang dapat dipilih sesuai selera. Istilah dalam bahasa Jawanya; Sak karepmu dewe!. Para tamu dapat memasak menu ini secara langsung dengan arahan langsung dari Chef Yusep. Menu yang disajikan setiap weekend ini di bandrol dengan harga mulai Rp 25.000,-/net.

“Barelo tetap mempertahankan cita rasa lokal namun dengan presentasi yang menggugah selera. Selain itu Sak Karepmu Dewe bisa dinikmati bersama keluarga, atau teman. Meskipun banyak hotel yang menawarkan menu yang sama tapi Swiss Belinn punya konsep yang berbeda. Kami senang bisa berbagi resep dan tips mengolah nasi goreng berkelas, secara langsung pada pengunjung,” ungkap Yonita Eka, Public Relations Swiss Belinn Manyar.(Foto: An. Kusnanto/M-Comm)

kirim komentar