• Majalah SCG
  • Majalah SCG
Rona Kota / Jumat, 28/02/2014 14:17 WIB
Diskusi Fotografi Bersama Rosekampoong

Institut Francais d’Indonesie – Centre de Surabaya (IFI) kembali menggelar agenda kebudayan. Kamis (27/02) diskusi Fotografi berjudul “The Story Of Our Future” persembahan dari Deonisya Ruthy atau lebih dikenal dengan Rosekampoong. Rencananya akan ditampilkan karya-karya Fotografi dari berbagai pengalaman kunjungannya di tanah Alor dan Kupang, Nusa Tenggara Timur.

The Story Of Our Future merupakan rangkaian kisah dari pameran tunggal sebelumnya yang berjudul “Di Ufuk Timur”. Menyorot kehidupan anak-anak di Indonesia bagian Timur, khususnya Alor dan Kupang. “Indonesia bagian timur sering orang berfikir daerah yang terbelakang. Melalui perjalanan ini akan mengungkap banyak anak-anak yang dianggap pedalaman terbukti sukses,” jelas Rosekampoong.

Fotographer kelahiran Karanganyar, 42 tahun lalu ini, gemar mengunjungi tempat-tempat baru dengan beragam suku dan budaya. Rosekampoong sering menuangkan kisah perjalanan dalam bentuk kesenian, seperti film dokumenter, fotografi, dan puisi. (Foto-foto: Anna/M-Comm)

kirim komentar