• Majalah SCG
  • Majalah SCG
Rona Kota / Selasa, 25/02/2014 15:23 WIB
Ngeprint Jarak Jauh dengan Fuji Xerox Seri Terbaru

Perkembangan teknologi yang makin pesat dan seiring kebutuhan efisiensi perkerjaan perkantoran, Astragraphia kembali meluncurkan seri terbaru perangkat digitalnya. Ada 14 perangkat digital multifungsi warna Fuji Xerox seri ApeosPort-V dan DocuCentre-V yang dirilis awal tahun ini. Model yang sama telah diluncurkan di Jepang dan kawasan Asia Pasifik pada akhir 2013 lalu.

“Usaha kantoran saat ini semakin berubah sesuai dengan perkembangan teknologi. Diperkirakan pada tahun 2015, sebanyak 1,3 milyar orang akan mendalkan gadgetnya untuk bekerja di mana saja dan kapan saja. Akan tetapi hanya 5% perkantoran yang mendukung mobile workers seperti ini,” papar Arifin Pranoto, Direktur Astragraphia, saat peluncuran produk seri terbaru Xerox di Ballroom Eighty9, Ciputra World Surabaya, Selasa (25/2).

Sebagai produk unggulan Fuji Xerox, ke-14 model ini telah menggabungkan software pengendali terkini yang memudahkan pengoperasian dan beragam software untuk fitur yang membantu pelanggan menjalankan bisnisnya menjadi lebih mudah sekaligus menyelesaikan permasalahan mereka.

Dengan penambahan fitur, memungkinkan penguna mengkopi dokumen dari perangkat yang berada di ruang meeting pada lantai yang berbeda. Fungsi Server-Less On-Demand juga mendukung penggunaan android dan perangkat mobile iOS untuk mewujudkan tingkat kenyamanan yang tinggi bahkan dalam lingkungan kantor yang lebih modern. foto: ton

kirim komentar