• Majalah SCG
  • Majalah SCG
Rona Kota / Jumat, 14/02/2014 17:17 WIB
Heboh Di 3 Tahun She FM

Hari ini, 14 Pebruari 2014, She FM menjejak tahun ke-3. Acara ulang tahun kali ini digelar berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Acara yang dibingkai dalam open house ini diisi beragam acara. Salah satunya talkshow life bersama narasumber yang sudah tidak asing bagi pendengar She FM.

Sejak pukul 10.00 wib, tamu undangan sudah hadir memenuhi gedung SS Media. Rupanya, meski Surabaya sedang diguyur hujan abu vulkanik, tidak menyurutkan kehadiran tamu undangan. Makin siang, tamu undangan makin berjubel di lokasi acara yang kental nuansa pink itu.

Setelah acara seremonial, kemeriahan acara dilanjutkan dengan talk show. Dalam sehari, ada tiga talkshow life yang mengisi acara ultah She FM. Salah satu talkshow membahas seputar kesehatan wanita dengan nara sumber Yulia Nuraini, Herbalist Ayurverda. “Tubuh akan sehat jika dari dalam jiwa kita juga sehat,” katanya.

Di antara acara talkshow itu, juga dimeriahkan oleh berbagai macam acara, seperti bagi-bagi hadiah, sumbang lagu, dan sebagainya. Para tamu yang hadir tampak antusias mengikuti rangkaian acara ultah She FM itu.

Gloria, dari komunitas Gie Creator, misalnya, mengungkapkan antusiasnya dalam mengikuti acara. “Mayoritas pendengar radio She adalah wanita, sehingga kami tertarik bekerjasama, karena segmentasi pasar kami sama. Pas sasaranlah,” ungkapnya.
 

kirim komentar