• Majalah SCG
  • Majalah SCG
Rona Kota / Selasa, 04/02/2014 11:44 WIB
Honda Mobilio Tawarkan Kelebihan dan Keunggulan

Honda kembali menghadirkan mobil untuk keluarga yang relatif terjangkau harganya, namun sekaligus menawarkan kelebihan dan keunggulan performa. Selain itu, Honda Mobilio juga melengkapi varian layanannya dengan paket Cermat dan Experience Honda.

Seperti dikatakan Wendy Miharja, General Manager Honda Surabaya Center (HSC), dari sisi performa Honda Mobilio memiliki tenaga terkuat dan torsi terbesar di kelasnya. Tenaga maksimal 118 PS dan torsi 14,8 kg yang disematkan ke dalam mesin 1,5 liter i-VTEC.

Namun, Honda Mobilio tetap mengusung kesan hemat bahan bakar, karena dilengkapi fitur canggih, seperti Eco Indicator, Drive by Wire, dan CVT. Mobilio juga memiliki ground clearence setinggi 189 milimeter, sehingga cocok dengan kondisi jalan di Indonesia.

“Meskipun memiliki ground clearence tinggi, Honda Mobilio tetap stabil dan lincah dikendalikan saat kecepatan tinggi maupun rendah,” katanya saat serah terima mobilio perdana kepada pelanggan pertama di Ciputra World Surabaya (29/1). “Mobilio juga dilengkapi properti keselamatan dengan teknologi terkini.”

Honda Mobilio, lanjutnya, yang kini sudah tersebar di dealer-dealer, menawarkan empat tipe, yakni Mobilio S M/T, E M/T, E CVT, dan E CVT Prestige. Harganya mulai dari Rp 165 juta hingga Rp 204 jutaan. Harga itu, ungkapnya, merupakan harga on the road Surabaya dan estimasi BBN Mobil Pertama tahun 2014.

Disamping itu, Mobilio juga dilengkapi dengan paket Cermat (Cerdas + Hemat). Paket ini menawarkan banyak keuntungan bagi konsumen yang membeli Honda Mobilio, karena akan mendapatkan paket perawatan berkala selama 3 tahun atau 6 tahun di bengkel resmi Honda. Keuntungannya antara lain biaya perawatan lebih hemat, bebas kenaikan harga, dapat dicicil bersamaan dengan kredit mobil, dan kendaraan tetap prima.

Selain paket Cermat, dilengkapi pula layanan Experience Honda. Yaitu layanan bantuan darurat di jalan yang diberikan selama 24 jam. Bantuan yang juga berlaku bagi konsumen Honda lainnya itu, antara lain penggantian ban, pengaktifan aki, pengisian bahan bakar maksimal 5 liter bagi kendaraan yang mogok akibat kehabisan bensin, mobil derek, dan layanan kunci tertinggal di dalam kendaraan.

“Honda Mobilio memang diperuntukkan bagi keluarga Indonesia, dengan standar kualitas tinggi, dan sangat cocok dengan kondisi di Indonesia, baik jalan maupun penggunaan mobilnya,” tandasnya. (foto:ton)
 

kirim komentar