• Majalah SCG
  • Majalah SCG
Rona Kota / Kamis, 30/01/2014 12:35 WIB
Mobilio Perdana untuk Konsumen Pertama

Sejak line-off pada medio Januari 2014 lalu, Honda Mobilio sudah banyak dipesan pelanggan. Dan, serah terima Honda Mobilio kepada pelanggan pertama, dilakukan Honda Surabaya Center tadi malam (29/1) kepada 29 konsumen di seluruh wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara.

Acara penyerahan perdana Honda Mobilio yang diadakan di Atrium Ciputra World Surabaya itu, merupakan apresiasi Honda Surabaya Center kepada konsumen loyal yang telah bersabar menunggu kedatangan Honda Mobilio.

“Acara ini merupakan apresiasi kami kepada seluruh pelanggan yang telah melakukan pemesanan dan bersabar menunggu kehadiran Honda Mobilio hingga saat ini. Ke depan, kami berusaha untuk melakukan pengiriman lebih cepat,” tegas Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center.

Kini, lanjutnya, Honda Mobilio sudah tersedia di dealer-dealer resmi Honda di Jawa Timur, sehingga konsumen bisa mengunjungi, memesan, dan membawa pulang secara langsung.

Selain dirancang sebagai sebuah model mobil keluarga, Honda Mobilio yang berslogan Banyak Kelebihan, Banyak Kelunggulan ini, juga dibekali teknologi dengan standar kualitas tinggi, sesuai jalan serta penggunaan mobil di Indonesia. Ruang kabinnya lapang, sehingga penumpang di baris 1, 2, dan 3 merasakan kenyamanan yang sama. Tanpa melipat kursi baris ke-3 pun, ruang bagasi masih cukup lapang untuk menyimpan barang bawaan.

Selain itu, untuk menyemarakkan kehadiran Honda Mobilio, PT Honda Prospect Motor, juga mengadakan kuis berhadiah 1 unit Honda Brio Satya. Kuis dimulai pada 25 Januari 2014 dan pemenang akan diumumkan saat acara ditayangkan di Trans TV, 2 Februari 2014.

Bila ingin mengikuti kuis ini, Anda bisa kunjungi detikOto di http:/bit.ly/hondamobilioquiz untuk mendapatkan keterangan lengkapnya.
 

kirim komentar

komentar

Rudy Tjandra

Sabtu, 01/02/2014 19:57 WIB

Honda Mobilio keren abis !