• Majalah SCG
Rona Kota / Senin, 27/01/2014 15:00 WIB
The Alana Food And Music Carnaval

Sebagai salah satu hotel yang masih terbilang baru di Surabaya, The Alana Surabaya saat ini sedang memperluas dan meperkuat brand awareness kepada masyarakat Surabaya. Salah satunya dengan diadakannya The Alana Terrace Food and Music Carnaval. Event mingguan ini diadakan setiap hari Jumat malam mulai pukul 5 sore hingga 11 malam, di minggu pertama dan ketiga setiap bulannya. Bukan hanya tamu hotel yang disasar dalam event ini, akan tetapi juga publik Surabaya yang membutuhkan tempat tongkrongan baru, khususnya Anak muda.

Bertempat di halaman depan hotel, pengunjung akan disuguhi beberapa pilihan menu makanan dan minuman ringan khas tempat nongkrong. Seperti Chicken Fajitas, Mini Burger, Fish Finger, Breaded Beef Sausage, beberapa macam mocktail, dan banyak lainnya. Keseluruhan menu tersebut  sangat terjangkau mulai dari Rp 10.000,- sampai dengan Rp 20.000,-. “Event ini dibuat agar dapat merangkul segment anak muda Surabaya. Karena cukup dengan Rp 50.000,- sudah dapat nongkrong berdua disini”, jelas Eddy Kamerlangga, Food & Beverage Manager The Alana Surabaya.

Selain harga makanan dan minuman yang terjangkau, pengunjung juga dapat menikmati alunan musik dari Band yang menampilkan musik – musik terkini. Dengan mengusung konsep karnaval pada event ini dekorasi dibuat warna-warni, serta disediakan pula booth Tarot Reader, sketsa wajah dan temporary tattoo.

kirim komentar