• Majalah SCG
  • Majalah SCG
Rona Kota / Selasa, 07/01/2014 13:37 WIB
Tantangan 30 tahun ke-2 SS Media

Musuh terbesar kita sekarang adalah diri kita sendiri; demikian yang disampaikan Errol Jonathans, Direktur Utama Suara Surabaya Media di hadapan seluruh karyawan Suara Surabaya pada kesempatan visioning, Senin (06/01), malam. "Suara Surabaya tak lagi punya musuh, itulah kelemahan terbesar," kata Errol lagi.
Perjalanan tahun 2013 telah mampu dilewati, tidak sekedar dilalui tapi juga meraup sukses.

Di tengah semakin lesunya bisnis radio, yang ditandai dengan semakin menurunnya jumlah pendengar. Pun memunculkan kerisauan dan kekhawatiran di kalangan internal media yang berlokasi di kawasan puncak bukit Wonokitri ini. Radio Suara Surabaya yang pada 11 Juni 2013 lalu genap berusia 30 tahun, menganggap sukses 30 tahun pertama adalah masa lalu. 30 tahun ke-2 akan menjadi tantangan bagi generasi penerus pengelola radio, yang kini telah berkembang menjadi grup media ini.

Tidak hanya sukses secara bisnis, tahun 2013 dilewati oleh seluruh elemen Kampoeng Media di puncak bukit Wonokitri, dengan meraup sukses besar. Event-event yang digarap, mulai Urban Culture, Jazz Traffic Festival, hingga New Year Eve Car Free Night. Pencapaian sukses di 2013 semakin lengkap dengan terpilihnya Radio SS untuk melakukan wawancara secara langsung,  Eksklusif dengan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono. (Foto-foto: An. Kusnanto/M-Comm)

kirim komentar