• Majalah SCG
Rona Kota / Sabtu, 23/02/2013 12:58 WIB
MOBBIC, Bukan Sekedar Klinik

Bagi warga Surabaya, ada klinik baru yang berkonsentrasi pada ibu dan anak, yaitu Mobbic (Mom and Baby’s Care Centre). Tepatnya berada di jalan Raya Jemur Sari no 4 Surabaya.

Dengan konsep One Step Service Preventive Private & Professional Care, klinik ini memiliki perbedaan yang unik dibanding klinik serupa lainnya. Klinik ini tidak hanya melayani konsultasi bagi mereka yang sudah menikah. Pasangan yang belum dan akan menikah pun akan dilayani bila ingin berkunsultasi.

“Kami memiliki tenaga profesional yang siap memberikan talkshow gratis untuk menambah pengetahuan pasien,” kata dr. Nur Aisyah Wijaya, S.pA, dokter spesialis tumbuh kembang anak Mobbic, saat konferensi pers, Jumat (22/2) lalu.

Keunikan lainnya, klinik menyediakan cafe untuk pengantar pasien yang tidak sedang berobat. Bagi anak yang tidak sedang diperiksa, tersedia playground untuk tempat bermain anak-anak. Tak hanya itu, klinik ini juga menyediakan fasilitas salon & spa untuk ibu hamil juga bayinya.(Naskah & Foto: Cis)

kirim komentar

komentar

Vonda

Senin, 09/09/2013 11:17 WIB

Klinik tu kira2 butuhin tenaga bidan gak ya....??

pipit lestari dewi

Rabu, 27/03/2013 17:06 WIB

Sy sllu nglewati MOBBIC stiap brgkt dan plg kerja. Pernah dengar sich tntg mobbic wktu seminar di pramita. Stlh baca sdkt artikel tntg MOBBIC, ternyata ada salon nya juga yach. Asiiikkk itu, brp ya kira2 biaya salon,spa,atau perawatan2 unt anak? Takutny m

Terimakasih telah berkunjung, untuk info lebih jelas silahkan langsung menghubungi MOBBIC. Jl Raya Jemursari No. 4. Telp: 031 8498564